Jumat, 20 Maret 2015

Pelanggan Setia


Untuk kesekian kali, kami melihat tamu ini selalu datang membawa berserta keluarga kecilnya ke Pulau Dua Resto. Setiap datang ke Pulau Dua Resto keluarga kecil ini selalu terlihat sangat bahagia, ditambah istri nya yang sangat friendly dan mudah tersenyum. Keluarga ini terlihat unik, dikarenakan suami yang berasal dari warga negara asing yang sepertinya sudah terbiasa dengan makanan Indonesia. Maka dari itu kami mewawancarai keluarga kecil ini.

           Kami menghampiri keluarga ini setelah mereka selesai menikmati hidangan dari kami. Terlihat mereka membawa kedua temannya untuk makan siang bersama. Ibu Ros nama istri yang kami bilang sangat ramah ini, suami nya bernama Mr. Bill yang berasal dari Amerika Serikat (Kansas City), dan anak yang sangat imut bernama Afani. Keluarga Ibu Ros sudah lebih dari 10 tahun yang lalu ke Pulau Dua Resto. Dan tidak bisa dihitung sudah kesekian kali nya datang ke Resto kami. “Dari dulu sampai sekarang pun cita rasa makanan khas Pulau Dua tidak berubah dan makin oke” ujar Ibu Ros. Saat kami bertanya mengapa suka sekali datang ke Pulau Dua, Ibu Ros menjawab “Menu nya oke-oke, suami saya sangat cocok dengan hidangan yang disajikan, dan letak Pulau Dua tidak jauh dari tempat tinggal kami. Makanya kami sangat suka makan disini”.
                       
            Saat kami bertanya tentang makanan dan minuman favorit di Pulau Dua Resto, Ibu Ros menjawab “Makanan favorit suami saya itu gurame goreng terbang, karena daging gurame sangat empuk, tidak berbau, dan unik sekali bentuknya seperti punya sayap. Kalau saya sendiri favoritnya sapi cabai ijo karena daging nya empuk, matang sempurna, dan bumbunya sangat yummy. Minuman favorit suami saya adalah bir dan saya adalah orange juice atau watermelon juice, sering berganti-ganti juga sih, tapi saya lebih favorit kedua minuman tersebut” sambil mendorong afani di kereta tidurnya.

Kami pun kembali bertanya dari mana Ibu Ros mengetahui Pulau Dua Resto dan lebih suka suasana di luar atau di dalam, “Tahu dari teman, teman bilang makanannya enak, suasananya unik karena di Ibu kota seperti ini ada Resto yang sangat rindang. Saya pun penasaran dan datang kesini bersama keluarga. Ditanya suka di luar atau di dalam (ber-AC) relatif ya.. karena ada si kecil, kalau terik saya lebih pilih di dalam karena kasihan si kecil takut kepanasan. Kalau cuacanya sejuk, tidak terlalu terik saya pilih di luar, dari yang sudah-sudah sih saya lebih sering di luar karena ingin menikmati udara alami”. Ketika kami bertanya lagi, “bagaimana dengan rasa makanan, kepuasan pelayanan, kecepatan penyajian, suasana resto dan kebersihan?”, Ibu Ros menjawab “Rasa makanan selalu oke disini, pelayanan sangat cepat, kecepatan penyajian juga cepat jadi saya dan suami tidak terlalu lama menunggu, suasana resto yang unik dan berbeda dari resto lain, dan kebersihan sangat terjaga. Harganya juga terjangkau sekali”. Pertanyaan terakhir dari kami seputar Pulau Dua Resto, yaitu “Kritik dan saran untuk kami apa Ibu Ros?”, Ibu Ros berkata “Kritik dan saran nya ga ada, karena menurut saya semuanya sudah oke banget dan puas”. Setelah pertanyaan terakhir kami, Ibu Ros langsung bergegas ke meja dan kami meminta foto untuk dokumentasi.


Untuk reservasi hubungi :
Restoran Pulau Dua
Jl.Gatot Subroto, Jakarta - Pusat ( Komplek Taman Ria Senayan )
telp. ( 021 ) 5708906 - 5708907 - 5708908
Fax : ( 021 ) 5708909
BB Pin : 763C658D

 Pulau Dua Senayan

Peta Lokasi Pulau Dua Resto

 


 created by rizqiizzati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar