Sabtu, 14 Februari 2015

Hidangan Laut Terbaik Di Sebuah Pulau Tropis Tepat Di Tengah Kota Jakarta



             Sejak tahun 1991 Pulau Dua menawarkan suasana makan yang unik. Di tengah bisingnya Jakarta, Pulau Dua Resto mempersilahkan Anda untuk sejenak mendapat ketenangan dalam suasana pulau tropis, sambil menikmati berbagai hidangan laut terbaik dari perairan Indonesia.
Siang atau malam, suasana Pulau Dua Resto akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda, pasangan, keluarga, atau rekan-rekan kerja. Apapun acara dan kepentingannya, kami akan membuat pengalaman Anda di Pulau Dua Resto istimewa. Maka bersiaplah untuk sejenak bernafas lega dan biarkan kami memanjakan citarasa Anda.
Hidangan yang kami sajikan merupakan racikan dari chef-chef ahli yang ada di Pulau Dua Resto. Banyak menu yang disajikan disini dari berbagai macam makanan seperti makanan pembuka Selada Dingin Kombinasi, Selada Nostalgia, Selada Udang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk sup kami mempunyai beberapa sup favorit yang membuat lidah tamu ingin kembali ke Pulau Dua Resto seperti Tom Yam Goong, Sup Hisit (Sirip Ikan) Kepiting, Sup Asparagus Kepiting, dan yang lainnya.
Kemudian makanan utama yang sering dipesan tamu adalah Cumi Goreng Pulau Dua, Ikan Stim (Ikan Kerapu/Ikan Malas), Udang Saos Mayones, Udang Stim Bawang Putih, Udang Rambutan dan yang lainnya. Untuk Scallop kami menyediakan Scallop Ala Sichuan, Brocolly Scallop, dan lainnya. Ada berbagai macam olahan bahan dasar kepiting yaitu Kepiting Saos Pedas, Kepiting Merica Hitam, Capit Kepiting Cimkong, dan lain-lain. Bukan hanya seafood yang kami sediakan di Pulau Dua, kami juga menyediakan aneka makanan yang berbahan dasar daging seperti Sapi Merica Hitam, Iga Sapi Ala Pulau Dua, Daging Sapi Cah Cabe Ijo, dan lainnya serta kami juga menyediakan aneka makanan yang berbahan dasar ayam seperti Ayam Goreng Pulau Dua, Ayam Pandan, Ayam Belacan, Ayam Cabe Kering, dan lainnya. Sedangkan menu tofu (tahu) kami menyediakan Tahu Seafood Hot Plate, Tahu Telur Hot Plate, Tahu Bomb (Snack), dan yang lainnya. Kami menyediakan Brocolly Jamur Hitam, Kangkung Belacan Hot Plate, Pocay Cah Bawang Putih, Sawi Taiwan Jamur Hitam, Buncis Goreng Spesial, Baby Kailan Jamur Hitam, dan lainnya. 








Bagi tamu yang kebetulan merayakan hari spesial ulang tahun, kami mempunyai menu Mie Goreng Ulang Tahun, dan jika tamu tidak membawa kue ulang tahun kami menyediakan buah Semangka yang kami hias dengan sedemikian rupa sebagai pengganti kue Ulang Tahun.
Untuk makanan penutup yang terfavorit di Pulau Dua Resto adalah Puding Lecy, Puding Coklat, Melon Santan, Es Krim dan buah segar musiman. Kami pun mempunyai aneka hidangan minuman kopi seperti kopi espresso, americano, dan lainnya. Berbagai macam snack juga kami sediakan yang bisa membuat suasana anda nyaman dalam menikmati keindahan di Pulau Dua Resto yaitu Risoles, Pisang Bungkus Keju, Lumpia Kepiting, Lumpia Udang, dan lainnya.
Kami pun menyediakan berbagai minuman yang bisa melepas dahaga anda seperti Kopyor, Kelapa Muda Orange, Pulau Dua Fruit Punch, WTO Juice, Squash (Lemon Squash, Lime Squash, Orange Squash), dan lainnya termasuk draugh beer.
Ayo datang ramai-ramai ke pulau dua resto! Ajak pasangan, keluarga, kerabat dan teman anda. Hubungi kami di:
Restoran Pulau Dua
Jl.Gatot Subroto, Jakarta - Pusat ( Komplek Taman Ria Senayan )
telp. ( 021 ) 5708906 - 5708907 - 5708908
Fax : ( 021 ) 5708909
web : pulaudua.com
BB Pin : 763C658D

Follow kami di :
Pulau Dua Senayan

 Peta Lokasi Pulau Dua Resto



  
Created by rizqiizzati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar