Sabtu, 14 Maret 2015

Fasilitas Pulau Dua

Fasilitas adalah sebuah sarana yang dapat dipakai atau dinikmati oleh pengunjung atau tamu yang berkunjung disuatu tempat. Setiap restoran, wisata rekreasi, dan yang lain pasti memiliki fasilitas-fasilitas yang bertujuan untuk menarik para pengunjung. Pepatah mengatakan “Tamu adalah Raja” kami sangat menomor satukan pelayanan dan fasilitas yang kami punya.
Ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Pulau Dua Resto, yaitu parkir yang luas, live musik setiap malam hari, taman bermain untuk anak-anak, musholah, fasilitas khusus tamu yang sudah lanjut usia, dsb.

-         Parkir yang luas
Lahan parkir yang terdapat di Pulau Dua Resto dapat menampung mobil antara 300-400 mobil, menampung motor antara 50-100 motor, dan terdapat pula parkir untuk para bikers yang hendak ke Resto kami.



-         Live musik setiap malam hari
Setiap malam pukul 19.00 s.d 22.00 WIB para tamu yang sedang menikmati hidangan resto kami, akan mendengarkan musik yang dibawakan oleh band yang membuat makan malam anda semakin berkesan.
Bagi penikmat lagu era 60-an, elvis band akan memanjakan makan malam anda disetiap hari minggu malam, dengan tembang-tembang kenangan dari Raja Rock n Roll Elvis Presley (The King is never dies)



-         Taman bermain anak-anak
Untuk pengunjung yang membawa buah hati anda untuk makan siang atau makan malam di resto kami, tidak perlu khawatir buah hati anda akan bosan. Kami menyediakan taman bermain ini.





-         Musholah
Kami menyediakan tempat ibadah untuk pengunjung yang beragama muslim agar dapat menjalankan kewajibannya, dengan daya tampung + 60 jema'ah




-         Fasilitas untuk tamu lanjut usia
Bagi tamu yang membawa orang tua yang sudah lanjut usia yang memerlukan fasilitas khusus, kami menyediakan kursi roda, jalur khusus kursi roda, dan toilet khusus tamu lanjut usia.





Untuk reservasi hubungi :
Restoran Pulau Dua
Jl.Gatot Subroto, Jakarta - Pusat ( Komplek Taman Ria Senayan )
telp. ( 021 ) 5708906 - 5708907 - 5708908
Fax : ( 021 ) 5708909
BB Pin : 763C658D

 Pulau Dua Senayan

Peta Lokasi Pulau Dua Resto

 


 created by rizqiizzati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar